Sabtu, 10 Mei 2008

Sirup Mangrove Apple

Sirup Mangrove Apple menyegarkan dan menyehatkan !
Mengandung vitamin C dan Iodium


Keunggulan :

mengandung vitamin C, memiliki aroma dan rasa yang khas, tidak mengandung pemanis dan pewarna buatan, berasal dari sari buah apel mangrove asli.

Komposisi :

Buah apel mangrove, gula alami, air dan cmc, tanpa bahan pengawet dan pewarna

3 komentar:

Pieter mengatakan...

suatu terobosan yang bagus.Bisa share informasi pengolahan buat kami yang ada di daerah.Kalau bisa share kirim ke alamt email saya znarek@ymail.com. Thx B4.

Saya mengatakan...

Utk Tim PKM Sirup Mangrove Apple berikut :
Januar Indra Y. (1506 100 007)
Raindly Putri K.Dj. (1505 100 024)
Widowati Sulistyo P. (1505 100 045)
Ista Ayuh Paramita (1505 100 017)
Gembong Suwito (2504 100 126)
Kalian jangan mencontek ide orang lain, ide sirup mangrove ini adalah ide yg awal mulanya dari Pak Sony Mochson yg tinggalnya di wilayah wonorejo. Kalau pun kalian ingin membuat penelitian di bidang mangrove harusnya kalian juga melampirkan nama Pak Sony Mochson. Dan meminta maaf kpda P. Sony Mochson atas ide pembuatan Sirup MAngrove.

Saya mengatakan...

Saya sendiri tau perjuangan P. Sony dalam mengembangkan Mangrove yg tadinya banyak di telantarkan orang, sekarang menjadi bgitu bermanfaat dan banyak orang tertarik terhadap produk sirup mangrove. Kalian harusnya malu sbagai generasi muda bisanya mengambil ide dari orang lain yang telah susah payah menemukan prosuk sirup mangrove. Saya sendiri mengenal sepak terjang P. Sony sejak lama, jadi saya tau betul tindakan yg di lakukan P. sony dlm upayanya untuk melestarikan Mangrove. Jadi tolong kalian sebagai pemenang PKM pembuatan sirup mangrove meralat nama-nama tim kalian dg mencantumkan nama P. Sony. Dan menambahkan bahwa " ide pembuatan sirup mangrove ini di kembangkan dari penemuan Bpk Sony Mochson yg juga sekaligus sebgai penemunya."